DJ Riri dapet pengganti Alice Norin

Mantan suami alice norin sudah menikah lagi, artis cantik ini sepertinya gak diundang, maklum perceraian mereka sepertinya rada komplek. DJ Riri terlihat bahagia menggandeng istri barunya, Ola Harika. Riri mengaku kali ini ia lebih disayang ketimbang pada pernikahan pertamanya.

"Sekarang lebih disayang-sayang. Kita di rumah melakukan semua bersama," ujar mantan suami pesinetron Alice Norin itu ditemui di Barcode, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/2/2010) malam.

Akad nikah telah dilakukan Riri di Medan pada 8 Februari lalu pukul 11.00 WIB. Keduanya memilih melangsungkan ikrar rumah tangga di Medan karena dari kota itulah Ola berasal.

Meski pernikahan tersebut jadi yang kedua bagi pria bernama asli Audy Riri Rachman itu ia mengaku tetap saja grogi. Seperangkat alat salat dan dua buah Al Qur'an jadi mas kawin keduanya.

Mengenai pernikahan keduanya ini, Riri mengaku belum sempat menghubungi Alice. Entah ia akan mengundang mantan istrinya tersebut, pria kelahiran Jakarta, 20 Februari 1974 itu menjawabnya dengan plin-plan.

"Belum tahu (mengundang Alice .red) tapi kalau sekarang nggak karena ini keluarga semua, tapi kayaknya nggak," jelas Riri.

Kunjungi situs kami yang lain'

bugil
video bokep
Cewek Bugil

Sampai jumpa pada postingan yang lain yang lebih cantik dan hot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar